Peralatan Pest Control

Dalam Pelayanan Jasa Pest Control, AgriPest menggunakan Peralatan Pest Control yang direkomendasikan Departemen Pertanian dan telah teruji  keunggulannya, salah satunya adalah tidak mudah rusak. Bayangkan ketika Jasa Pest Control yang Anda pakai tiba-tiba mengalami kerusakan Peralatan Pest Control saat Anda butuhkan. Anda harus menunggu lama teknisi memperbaiki alat. Banyak waktu Anda terbuang dan sangat menjengkelkan bukan?


Peralatan Pest Control Untuk Jasa Pengendalian Hama Nyamuk, Lalat, Kecoa, dan Semut

Mesin Hot (Thermal) Fogging

Fogging (pengasapan) adalah salah satu teknis pengendalian hama yang dilakukan di luar ruangan. Alat yang digunakan adalah mesin fogging. Target dari cara pengendalian ini adalah hama yang berada di luar gedung. Area yang biasa dilakukan pengasapan antara lain Garbage Area (tempat sampah), drainage (STP), pengasapan tebal pada seluruh jalur got (drainage) yang tertutup. Treatment dengan insektisida khusus Thermal fogging.

Peralatan Pest Control
Hot Fogging

ULV Cold Fogging (Pengembunan)

Pengkabutan khusus dilakukan di dalam ruangan dengan menggunakan peralatan yang disebut ULV Cold Fogging. Sasaran dari penggunaan alat ini adalah untuk membasmi hama yang terdapat di dalam ruangan. Dengan menggunakan alat ULV Cold Fogging pengembunan juga dapat dilakukan di area taman (pohon dan semak) sekitar gedung untuk pengendalian hama.
alat pest control
ULV Cold Fogging

Sprayer  (Penyemprotan)

Spraying atau penyemprotan adalah salah satu cara pengendalaian hama dengan menggunakan alat semprot berupa hand sprayer. Cara ini dilakukan di dalam dan di luar ruangan. Treatment dilakukan pada semua tempat yang menjadi persembunyian nyamuk, lalat, semut, dan kecoa. Bagian bawah/sela (counter, dipan, meja, lemari, rak file), ruangan yang terbuka (office, lobby, corridor), dan public area lainnya.

jasa anti rayap
Sprayer

Peralatan Pest Control Untuk Jasa Pengendalian Hama Tikus

Kotak Umpan Tikus (Rat Box Station)

Kotak Umpan Tikus (Rat Box Station) biasanya digunakan untuk area outdoor. Fungsi kotak umpan tikus adalah :
  1. Kotak Umpan Tikus digunakan untuk menempatkan umpan racun tikus sehingga tikus lebih nyaman untuk memakan umpan tersebut di dalam kotak.
  2. Kotak Umpan Tikus melindungi umpan racun tikus dari cuaca (hujan atau panas)
  3. Supaya umpan tidak tercecer atau terbuang sehingga tidak meracuni binatang lain.
Kotak Umpan Tikus
Kotak Umpan Tikus

Perangkap Tikus Massal (Trapping)

Perangkap Tikus Massal adalah alat perangkap tikus yang bisa menjebak tikus dalam jumlah banyak sekaligus. Perangkap Tikus Massal dipasang di indoor.

Perangkap Tikus
Perangkap Tikus Massal

Perangkap Lem Tikus (Glue Trap)

Perangkap Lem Tikus digunakan di area indoor. Jika area indoor menggunakan racun tikus, maka kita akan mengalami kesulitan mencari bangkai tikus yang mati karena racun tikus. Untuk itu digunakan Lem Tikus.

Lem Tikus
Lem Tikus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar